Thursday, July 14, 2011

Dewi Persik Bugil (nyaris) Lagi..!!





Depe (Dewi Persik) cari sensasi lagi. Ada-ada saja caranya agar tetap eksis di dunia entertainment meski dengan cara yang tidak lazim. Kali ini beredar foto adegan mandi di salah satu filmnya dan tersebar luas di internet. Dalam foto tersebut terlihat DP memakai baju tipis dan diguyur dengan air hingga basah sehingga keliatan samar2 puting  payudaranya. Meski demikian dia menolak mengomentari fotonya tersebut. Menurutnya cuma Tuhan yang berhak mengadili seseorang.  Ini beritanya :

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) menolak jadi bahan kecaman atas tersebarnya foto adegan mandinya di internet. Menurut Depe, pengambil foto itulah yang harus dikecam.

"Marahlah kepada yang membuat foto itu. Tapi jangan saya. Kalau mereka mau menghakimi saya secara spiritual, itu bukan hak dia. Hanya Tuhan yang berhak menghakimi saya," tegas Depe saat berbincang dengan okezone, Rabu (13/7/2011).

Depe sendiri tak mau mempermasalahkan foto-foto syurnya itu. Mantan istri Saipul Jamil itu menyerahkan semua kepada Tuhan agar menghukum penyebar fotonya.

"Kalau mau melakukan apa kepada saya lakukanlah. Saya tidak mau membahas siapa yang melempar foto itu, siapa yang menyebarkan. Biar Tuhan yang menghukum," tandasnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik (Depe) kembali bikin sensasi. Kali ini, tersebar foto Depe menggunakan kain tipis yang basah sehingga payudaranya terlihat jelas. 

Foto-foto sensual yang beredar di dunia maya itu sebenarnya salah satu adegan di film Pacar Hantu Perawan. Di salah satu foto, dia melakukan adegan mandi. Selain itu, ada juga foto Depe menggunakan baju tipis dengan pakaian dalam terlihat jelas.

Produser film Pacar Hantu Perawan, KK Dheeraj, saat dikonfirmasi okezone, Senin, 11 Juli, menyatakan foto mandi itu bohong. Itu bukan Dewi Persik dan foto itu bukan bagian dari film Pacar Hantu Perawan.


sumber: okezone

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan