Monday, July 4, 2011

Pasang Iklan Gratis di Sinergibisnis.com





Salah satu cara yang tepat untuk mempromosikan situs atau blog anda adalah memasang iklan. Banyak pebisnis online yang keliru memilih cara yang tepat untuk menaikkan penjualannya. Berapa banyak kocek yang mereka keluarkan untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Nah disini saya ingin berbagi informasi blog yang menyediakan fitur pasang iklan gratis tanpa bayar sepeserpun, yakni sinergibisnis.com
Keuntungan – keuntungan yang akan anda peroleh ketika memasang Iklan disitu adalah :
1. Tanpa perlu regristasi. Anda dapat secara langsung memasang berbagai iklan anda atau bahkan submit artikel anda ke sinergibisnis.com tanpa perlu mendaftar.
2. Tanpa perlu mengisi captcha kode anti spam. Mereka tidak membuat kode anti spam, karena hal tersebut akan membuat pemasangan iklan anda menjadi lebih lama. Mereka sangat menghargai WAKTU anda.
3. Anda akan mendapatkan backlink. Mereka sebagai blogger sangat menghargai back link dan mengerti kebutuhan akan back link pada situs, blog maupun toko online. Sehingga secara sukarela membuat beberapa blog pasang iklan baris kami menjadi DOFOLLOW BLOG.
4. Secara otomatis iklan anda akan tersebar ke puluhan situs pasang iklan gratis. Mereka membuat layanan pasang iklan gratis yang auto submit berbagai situs pasang iklan gratis. Jadi dengan sekali memasang iklan, maka iklan anda secara cepat dan tepat tersebar dan tentu saja peluang menambah pengunjung ke blog anda.
5. Menghemat biaya. Kalau pada cara KONVENSIONAL, mungkin anda diharuskan membeli SOFTWARE submit artikel ke berbagai situs iklan. Tetapi dengan memasang iklan di SINERGIBISNIS.COM, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pembelian maupun sewa software sebar iklan. Karena iklan anda akan secara otomatis tersebar secara cepat dan mudah.
6. Menghemat waktu anda.
Tentu ini akan menghemat waktu karena dengan sekali submit, iklan anda akan segera tersebar di jaringan iklan SINERGIBISNIS.COM


Jika anda punya blog untuk dipromosikan, silakan berkunjung ke situs sinergibisnis.com, rasakan bedanya..


Sumber:
sinergibisnis.com

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan