Thursday, January 17, 2013

Cara Membuat ID Kolotibablo Versi Baru




Banyak calon worker yang masih bingung cara mendaftar di captcha company terutama di kolotibablo, karena panduan yang telah saya berikan dulu tidak sama dengan aturan yang sekarang.
Kalo dulu kita diperbolehkan bikin nama id dan password sendiri, namun sekarang kita hanya diperkenankan pilih nama id saja, sedangkan password ditentukan sendiri oleh pihak kolotibablo.
Aturan yang lain, kolotibablo hanya membolehkan satu email untuk satu ID, artinya jika anda ingin membuat 5 id KB, maka anda harus persiapkan 5 email yang berbeda.

Berikut cara membuat ID Kolotibablo versi baru:
1. Pertama buka website www.kolotibablo.com, pilih JOIN...

2. Muncul gambar dibawah ini, pilih REGISTER ....

3. Isikan nama email anda, tulis nama login yang anda inginkan (terserah), isikan kode captcha yg muncul, lalu klik REGISTER...

4. Jika berhasil muncul tampilan seperti dibawah ini, silakan cek email anda utk melihat password yang dikirimkan...

5. Di email anda akan ada pesan dari kolotibablo, seperti tampak di gambar, silakan klik aja utk melihat isinya...

6. Catat nama id dan password yang dikirimkan untuk login ke web kolotibablo dan dikirimkan ke kami untuk di otorisasi ke software kami..

7. Silakan masuk web kolotibablo lagi untuk login pake username dan password yg anda catat tadi..

8. Setelah berhasil login, langsung menuju ke menu SETTING, untuk mengisi no rekening WMZ (webmoney) anda, agar komisi anda bisa masuk ke wmz anda sendiri..

9. Isikan no rek WMZ anda (jangan sampai keliru) di kolom yang tersedia, lalu klik SAVE..

10. Selesai.. pilih LOGOUT untuk keluar, ulangi langkah 1 - 9 untuk membuat ID berikutnya, tentunya dengan memakai email yang berbeda.. Setelah semua selesai, kirimkan 5 ID kolotibablo beserta passwordnya kepada kami untuk proses otorisasi..

SELAMAT BEKERJA...!!

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan