Thursday, November 10, 2011

Ciri-Ciri ID Kena Banned di Kolotibablo


Banyak sekali para pemula (nubie) yang belum tahu ciri-ciri id kolotibablo yg kena banned (suspended). Biasanya id yang kebanned disebabkan karena:
- Banyak salah ketik / input captcha karena captcha yg tidak jelas, atau terburu2 ngetiknya sehingga dikira main2 oleh pihak kolotibablo
- Terlalu lama membiarkan software terbuka tanpa melakukan input/ngetik captcha
- Terlalu lama dalam menginput captcha
Waktu yg diberikan kolotibablo utk setiap ID adalah 30 detik
Jika anda memakai 5 id sekaligus maka seharusnya per id anda harus sudah menginput maksimal 30/5 = 6 detik
Anda harus bisa mengukur kemampuan anda sendiri, jika anda kurang begitu lancar dalam menginput, sebaiknya pake 3 id saja, sehingga waktu yg tersedia menjadi 30/3 = 10 detik per ID.


Adapun Ciri-ciri ID yg kena banned / suspended adalah:
- Loading di software menjadi lama (loading melulu)
- Sering muncul tanda 'seru' seperti di gambar ini:
    Bila muncul tanda tsb, segera tekan 'ESC' 
- Dan yg terakhir, jika loadingnya sangat lama, segera tutup softwarenya dan cek langsung di website kolotibablo.com dgn login id yg bermasalah tadi. Jika ID udah kritis dan kena banned / suspended maka muncul gambar seperti dibawah ini:
ID yang kena banned akan muncul pesan 'Account Suspended' bila kita login ke web kolotibablo langsung, dan otomatis id tsb. tidak bisa digunakan lagi.


Tips-trik menghindari ID kena banned:
- Jika ngetiknya belum lancar, pake 3 ID aja biar punya banyak waktu utk menginput dan meminimalizir kesalahan dan kelamaan ketik
- Usahakan akurasi diutamakan, jangan memburu kecepatan dulu, karena kecepatan ngetik akan otomatis naik sendiri jika akurasi selalu terjaga dg benar.
- Jika internet sedang down, kemungkinan software loadingnya suka lama dan trouble, sebaiknya tutup dulu softwarenya dan tunggu sampai koneksi stabil
- Jika ID positif kena banned, segera ganti id baru dan menghubungi saya utk di otorisasi ulang

Semoga tulisan ini bisa membantu...






No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan