Tuesday, November 1, 2011

Berapa Harga Blog Saya?



Pagi tadi saya mencoba surfing kesana kemari, pengin liat-liat dunia luar (he..he), abis cape kerja ngetik captcha. Tak disangkan nemu di salah satu blog yang memposting tentang cara melihat harga blog kita. Ternyata kita bisa mengira2 harga jual blog kita yang dinilai berdasarkan search engin maupun tingkat kepopuleran blog. Cara mengeceknya bisa anda kunjungi situs bizinformation.org
Terkejut juga sih saat mencoba berapa sih kira-kira harga blog saya? Ternyata ini hasilnya gan..:D


Wow... ternyata harga blog saya 43.29 juta  (wkwkwk)
Luar biasa, saya juga tak menduga nilainya bisa segede itu. Ternyata blog kerjadataentry-sukses.blogspot.com dinilai salah sebagai satu blog populer dan patut diperhitungkan.


Bukan tanpa alasan, karena tanpa saya sadari, ternyata blog kerjadataentry-sukses.blogspot.com menduduki peringkat pertama di google dengan kata kunci (keyword) tertentu, seperti ini:


Kata Kunci (keyword): kerja data entry
Keyword :  lowongan data entry
Keyword :  kerja ngetik
Keyword: kerja data entry online
Itulah ternyata statistik blog yg saya bangun dari tahun 2009 lalu. Awalnya tak menduga akan seperti itu, karna saya sendiri masih awam tentang teknik SEO dan sejenisnya utk mendongkrak popularitas blog. Akan tetapi sedikit demi sedikit dengan ilmu yg sedikit saya pahami dari hasil browsing kesana kemari, mulai menampakkan hasil sekarang ini. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankan blog saya ini bahkan kalo bisa lebih dari pencapaian saat ini. Amiiiinn...

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan