Monday, July 25, 2011

Kerja Online Ngetik Captcha, Bukan Scam !!





Pada postingan kali ini saya hanya sekedar ingin curhat saja. Sekian lama menjalani bisnis online di internet, mulai dari MLM, member get member, HYIP, PTC, data entry, dan terakhir captcha typing bersama paidtotyping (PTT). Dari sekian banyak bisnis online yang saya jalani, hanya PTT yang banyak memberi peluang meraup dolar dari internet.

Menurut saya, kelemahan bisnis semacam MLM dan sejenisnya diantaranya kita hanya mengandalkan keberuntungan belaka dengan hanya sedikit campur tangan kita. Member biasanya hanya terbuai oleh angka-angka gaji yang fantastis yang dijanjikan pemilik website jika berhasil menjalankan bisnis tsb. Padahal kenyataannya tidaklah demikian. Syndrom yang begini biasanya di alami oleh orang yang baru pertama kali terjun ke bisnis online, seperti saya dulu.

Bisnis PTT atau lebih tepatnya Kerja PTT, karena disini untuk mendapatkan hasil yang pasti, kita diharuskan bekerja mengetik kode-kode captcha yang muncul di software captchapro / captcha premium. Kerja online ngetik captcha ini saya rekomendasikan karena bisa dilakukan kapan saja dan order captcha 24 jam full time. Jika ingin gaji yang lebih tinggi, anda bisa melakukan kerja ini di pagi dini hari mulai pukul 01.00 - 08.00 pagi. Namun jika anda tak bisa begadang tengah malam, siang haripun masih bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Saya biasanya bekerja pagi hari antara jam 06.00 s/d 08.00 pagi, setelah itu berangkat kerja ke kantor. Saya mendapatkan penghasilan dari ngetik captcha setiap jamnya rata2 $1 bahkan lebih. Lumayan kan?
Jika anda punya waktu yang cukup banyak, maka kerja online inilah solusinya karena.
Kerja online ngetik captcha ini saya kira jauh dari SCAM, karena sangat direkomendasikan oleh google untuk membantu digitizing book.
Mau mencoba?

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan