Thursday, March 10, 2011

Penawaran Tim Sukses PTC Bonus RCB Setiap Minggu

Saya akan memberikan penawaran untuk menjadi Tim Sukses PTC yang baru dengan profit yang lebih besar langsung saya transfer via paypal setiap minggu, hanya untuk 30 orang



Standart member : ads/day = 5, earn/click = 0,01;
Premium member : ads/day = 40, earn/click = 0,04

Keuntungan Yang Ditawarkan
1. RCB 80% dari $ 0,02/click = $0,016/click
2. Target pembayaran per minggu dengan total click di targetkan 200x sehingga RCB yg di terima per minggu = 200 x $0,016 = $3,2

Syarat Menjadi Refferal



1. Memiliki Akun paypai (jika belum lihat caranya DISINI)
2. Harus bisa Upgrade member ke Premium (hanya butuh $2,5)
3. Aktif ngeklik iklan tiap hari dan Patuh aturan yang saya bikin

Cara Bergabung dan Aturan
1. Joint menjadi reff saya dengan mengclick Banner (gambar PTC) diatas
2. Pastikan upline anda "amicom"
3. Komfirmasi ID di kolom komentar dibawah
4. Id anda akan saya tampilkan sebagai Team sukses.
5. Upgrade akun ke premium (cuma $2,5)
6. Setelah upgrade, silahkan Click iklan.
7. PERHATIAN!!! jumlah click akan saya batasi min=200; max=200 per 6 hari (Berlaku setelah PO pertama)
10. Tunggu instruksi selanjutnya.



Daftar Sementara Team Sukses:
1. rahayu (upgrade premium)
2. ...............
3. ..............
4. ..............
5. ..............
6. ..............
dst. sampai genap 30 referal
(yang sudah join akan langsung saya tampilkan di daftar diatas)


Aturan Pembayaran RCB
1. Pembayaran di lakukan setiap saya PO.
2. Sesuai target, saya akan PO 1x seminggu (berlaku setelah Anggota mencapai 30 org premium).
3. Pembayaran PO untuk PTC ini 2 kali dan manual, sehingga pembayaran RCB juga akan ane bagi menjadi 2 kali
4. 50% saat Pembayaran pertama, 50% saat pembayaran kedua.
5. PENTING!!! RCB yg di akui adalah click yg dilakukan dari senin 11.00 WIB - minggu 10.59 WIB
6. Lainnya diatur kemudian


Perhitungan potensi penghasilan anda:
1. Pendapatan dari klik 40 ads: 40 x 0.04 x 7 = $11.2
2. Pendapatan RCB dari saya = $3.2
Total pendapatan selama seminggu: 11.2 + 3.2 = $14.4

Hasil tsb. didapat hanya klik iklan perhari hanya butuh waktu sekitar 15-20 menit aja tanpa susah2 cari referal.
Lumayan kan..???

Jadi tunggu apa lagi silakan bergabung dan dapatkan RCB nya....!!!

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan