Saturday, May 14, 2011

Perempuan Juga Suka Masturbasi


Selama ini, banyak yang beranggapan hanya laki-laki yang suka melakukan masturbasi. Padahal, ada juga perempuan yang melakukan masturbasi, seperti laki-laki. Tetapi, perilaku ini mungkin masih diangap sangat tabu sehingga mereka tidak menceritakannya secara terbuka.

Masturbasi tidak hanya dilakukan oleh perempuan dan laki-laki jomblo. Banyak laki-laki dan perempuan yang sudah menikah diam-diam melakukan masturbasi, tanpa sepengetahuan pasangannya. Mereka biasanya melakukannya saat pasangannya sedang tertidur pulas.

Perempuan normal, sehat, dan berbahagia pasti menyukai masturbasi sekalipun memiliki pasangan hidup. Karena, masturbasi bagi perempuan adalah suatu kenikmatan tersendiri. Setiap perempuan pasti mengenal seluruh tubuhnya. Mereka mengenal organ tubuh yang paling enak disentuh ketika masturbasi. Bukan begitu? Ayo, mengakulah wahai perempuan.Hahahaha......
Ada juga perempuan yang suka menggesek-gesekkan vulva ke guling ketika di atas tempat tidur. Sedangkan jari-jari menyentuh bagian klitoris. Kegiatan ini sangat menyenangkan yang memberi kenikmatan hingga berujung pada orgasme yang hebaaattt dan dahsyat, walau tanpa sentuhan Mr. P. Hahaha.... Sampai begitukah? Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Eits, pada diri sendiri, maksudnya. Hahahaha.....

Buat aku, masturbasi sebuah kebebasan seksual. Tanpa tergantung pada pasangan, aku bisa bebas menjelajah dan mengenal tubuhku sendiri. Aku bisa mencapai orgasme yang eheem...eheem....melebihi letusan kawah gunung merapi. Hahahaha.... Mungkin terdengar gila dan tidak normal, tapi itu kenyataan. Apalagi saat hendak atau sesudah menstruasi dimana libido perempuan tinggi.

Setiap perempuan ada yang diam-diam melakukan masturbasi dengan jarinya, walaupun di sampingnya ada seseorang yang tertidur pulas. Kadang-kadang, tidak ada niat untuk membangunkan pasangan di tengah malam dan mengajaknya bercinta. Aktivitas ini membuat mereka lebih merasa nyaman melepas ketegangan seksual. Habis enak, sih, bermain-main di sekitar organ intim wanita. Hahahaha....

Bagi perempuan jomblo yang sudah pernah berhubungan intim, bukan para gadis yang masih perawan, ya, sesekali boleh menggunakan dildo atau vibrator. Atau, mau mencoba buah-buahan, hehehehe. Tidak selalu harus melakukan masturbasi dengan jari. Dengan jari pun, masturbasi bisa memberikan orgasme yang tak kalah hebat dan dahsyat dari penggunaan vibrator atau dildo.

Vagina yang sudah lama tidak disentuh atau dimasuki Mr. P sama seperti badan yang lama tidak dipijat atau diurut. Badan terasa kaku karena urat-urat kaku dan tegang. Nah, begitu juga dengan bagian dalam vagina. Itulah sebabnya, timbul sakit kepala sekalipun bisa orgasme dengan menggunakan jari. Karena ini, sesekali harus ada sebuah benda yang masuk ke dalam vagina untuk mengendurkan ketegangan di dalam vagina sebagai stimulasi.

Tetapi, jangan terlalu sering juga menggunakan vibrator atau dildo. Terlalu sering merasakan getaran di vagina menyebabkan vagina kebal ketika bertemu kembali dengan Mr. P. Aduuuhh...gimana, sih, menjelaskannya. Hahahaha...gitu, deh, maksudnya. Ngerti, kan?

Sumber:

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan