Thursday, December 1, 2011

Cara Bikin Kode Invitation Pixprofit


Website pixprofit telah mengalami update yang cukup signifikan dari segi sistem dan tampilan situsnya. Cara membuat ID Pixprofit baru, sudah tidak menggunakan bantuan Cat Form (gambar kucing), namun memakai kode captcha. Dan yg agak merepotkan lagi adalah harus mempunyai invitation number, jika ingin membuat ID baru..
Kode invitation adalah kode khusus dari pixprofit yang gunanya untuk membentuk Group / Team agar anda lebih cepat menarik komisi/bayaran. Untuk dapat menarik bayaran dari pixprofit, anda harus mengumpulkan saldo minimal $3 per id. Jika membuat Group yang berisi 3 Id, maka batas minimal penarikan akan lebih cepat terkumpul karena akumulasi dari ketiga id tersebut terkumpul dalam 1 ID leader (pemimpin group).


Sebenarnya invitation number bisa anda dapatkan dari ID pixpro anda yang lama (walopun id jeblok, asalkan msh bs dibuka).


Cara mendapatkan invitation number adalah sebagai berikut:
1. Masuk website pixprofit.com, login pake ID lama anda, klik Group..lalu Start New Group..
2. Muncul konfirmasi, klik OK
3. Klik Expand Group Invitation List..


4. Maka akan muncul List / Daftar invitation number yang bisa anda pakai utk bikin ID baru..




Bagi pelanggan baru, yang tidak mempunyai ID pixprofit lama, silakan sms saya utk dapatkan kode invitation dengan menyebut nama dan email anda saat order software dulu...


Selamat Mencoba....

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan