Tuesday, September 18, 2012

Kristen Stewart Akhirnya Berani Topless



Aktris yang belum lama ini ramai dengan pemberitaan selingkuh, Kristen Stewart, mengaku tak masalah harus berpose Topless saat berperan dalam filmnya, On The Road. Kristen Stewart sepertinya tak tanggung-tanggung dalam melepas image Bella Swan yang sudah melekat kepadanya bertahun-tahun. Bahkan untuk beradegan topless di film terbarunya 'On the Road' Kristen tampak tak canggung. Kristen Stewart makin berani berakting dalam dua filmnya yang rilis tahun ini, BREAKING DAWN PART 2 dan juga ON THE ROAD. Pasalnya, dalam kedua film tersebut, kekasih Robert Pattinson ini beradegan seks. Bahkan untuk ON THE ROAD, aktris yang satu ini tampil bugil.
"Aku tak bisa bilang bahwa hal tersebut tidak heboh, tapi ini heboh dalam jalur yang benar," katanya kepada situs E! Online. "Aku memang ingin seperti itu. Dan aku bangga atasnya," tambahnya kemudian. Stewart berperan sebagai Marylou dalam adaptasi novel Jack Kerouac tersebut.

"Itu tak menggangguku (adegan topless)," ujarnya seperti dilansir MTV News, Senin (17/9/2012).
"Ketika sampai di lokasi syuting, hanya ambil napas dan biarkan itu terjadi," tambahnya.

Dia mengaku tak masalah harus tampil topless di hadapan dua lawan mainnya, Garret Hedlun dan Sam Riley. “Itu tidak menggangguku. Kamu tidak bisa berbuat salah (di depan sutradara Walter Salles,” katanya kepada MTV News, Minggu (16/9/2012).

“Saat berada dalam set, itu seperti bernafas dan membiarkan itu terjadi”. Kristen mengaku yang membuatnya nyaman melepas pakaian di depan karena, karena sutradara percaya kepada mereka. “Dia memberikan kepercayaan kepada kami. Jadi seperti, ‘ok, jadi aku lepas pakaianku’. Itu tidak masalah”.

Saat memerankan Maryloe, Kristen mengaku dia harus mengekplorasi karakter tersebut sebagaimana dideskripsikan dalam novel Jack Kerouac. “Saya tidak ingin disalah artikan dengan cara apapun,” katanya.

Peran Kristen, Marylou adalah seorang wanita berusia 16 tahun yang memiliki kehidupan liar dengan mariyuana dan seks. Saat tengah bersama suaminya, dia bertemu dengan Sal Paradise, pria yang memutuskan untuk melakukan perjalanan setelah ayahnya meninggal dunia. Rencananya film ini akan ditayangkan mulai 21 Desember di Amerika Serikat.

Untuk perannya sebagai Marylou di film itu, Stewart juga rela mengecat rambutnya yang gelap menjadi pirang. "On the Road" akan terlebih dahulu diputar di Toronto International Film Festival 2012 bulan ini, sebelum tayang di bioskop AS pada 21 Desember mendatang.

dari berbagai sumber


No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan