Monday, June 13, 2011

Trik Ngetik Cepat Captcha Pro.. Kerja Ngetik Captcha Lebih Gampang





Berapa kecepatan ngetik captcha anda per jam? 500, 800, 1000.. ?
Ahh... itu sih udah biasa..
Ane dulu saat ngetik pertama cuman dapet 500 / jam
Setelah agak lama ngetik paling banter cuman 1000 / jam
Hingga suatu hari bisa menembus
2000 captcha / jam







Wooow....!!! Luar Biasa !
Dalam 1 jam saja, udah bisa mengetik lebih dari 2000 captcha...!!









Karena ane juga kerja di kantoran, ane hanya sedikit punya waktu buat nyapcai...





- Saat santai sambil kerja di kantor, ane bisa dapet 1000 captcha
- Saat santai di rumah sambil ngemil dapet 1500 captcha
- Saat serius dan fokus, bisa nyampe 2000 captcha / jam..!!

Ini semua berkat trik terbaru saya "TRIK CEPAT NGETIK CAPTCHA PRO" yang kesemuanya
memanfaatkan kelemahan kolotibablo.
(Trik ini sampai sekarang masih berlaku, dan sewaktu2 ane update jika pihak kolotibablo mengubah TOS nya)

Mau Dapet Trik nya..??
Tentu saja untuk mendapatkan trik hacking captchapro dari ane, agan-agan harus jadi member paidtotyping melalui referal ane dulu...

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan