Monday, October 24, 2011

Cara Menjalankan Software Kolotibablo

Dibawah ini adalah adalah Software Kolotibablo versi lama, untuk versi baru caranya Klik Di Link Ini


Untuk versi lama caranya sbb:
1. Ekstrak dulu file winrar (jika blm ada aplikasi winrar di komputer anda, bisa download d1s1ni), dan cari file KB.exe untuk membuka software KB
2. Setelah terbuka, pilih Add Account dan masukkan 5 ID kolotibablo yang sudah anda buat:
3. Setelah selesai OK Add, kemudian close di tanda silang (x)
4. Selesai.. klik START WORK untuk mulai bekerja ngetik captcha
5. Input captcha yg muncul satu persatu
6. Bila ingin berhenti kerja, klik STOP WORK, lalu CLOSE ME
Setelah ID dimasukkan semua, setiap kali mau menjalankan software KB, semua ID akan tersimpan di komputer sehingga kita tinggal menjalankannya saja tanpa perlu 'add account' lagi.
Terkecuali bila komputer anda terpasang aplikasi 'deepfreeze' maka setiap kali komputer mati dan dinyalakan kembali akan selalu minta 'add account'. Cara mengatasinya, bila ada program 'deepfreeze' di komputer anda, sebelum 'add account' silakan matikan dulu fungsi deepfreeze (disable), dan aktifkan kembali jika sudah selesai memasukkan semua id.


Berikut Tips bagi yang memulai pertama kali menjalankan software KB:
  • Utamakan ke akurasian dan kecepatan, jangan terlalu lama mengetik, atau jangan terlalu lama membiarkan software KB terbuka tanpa mengeksekusi captchanya. Kalo tidak dipakai softwarenya mending ditutup aja.
  • Jangan terlalu sering buka tutup software, jika software baru saja di close, beri waktu minimal 10 menit untuk membukanya kembali
  • Pastikan anda tidak mengetik huruf 'rusia'. Cepat pencet tombol 'esc' jika menjumpai huruf 'rusia'
  • Gunakan 3 ID dulu, jika ngetiknya msh belum bisa lancar untuk menghindari keterlambatan anda mengeksekusi captcha. 1 (satu) ID harus diketik paling lama 30 detik, itu artinya jika anda menggunakan 5 ID sekaligus, maka anda harus sanggup ngetik captcha paling lama 6 detik per ID (30 / 5 = 6 dtk) Jika tidak, ID bisa kena banned. Cara menambah dan mengurangi ada di menu 'add account', menu delete account untuk mengurangi ID, add account utk menambah ID
  • Perhatikan Waktu Kerja Efisien. Ada jam2 khusus yg efisien utk kerja dimana saat itu gaji/rate kolotibablo lagi tinggi-tingginya. Lihat ulasannya di link ini



AWAS... HINDARI PENYAKIT NEWBIE SYNDROME  !!!


Biasanya untuk para pemula pekerja Captcha mudah terkena penyakit newbie syndrome:


1. Terlalu fokus ke earning/pendapatan sehingga mengganggu konsentrasi pengetikan dan pengetikan menjadi lambat.
2. Terlalu berambisi untuk memperoleh penghasilan yang besar dalam waktu yang singkat, kerja secara jor-joran diawal gabung sehingga menguras banyak energi dan kinerja langsung menurun drastis dalam beberapa hari kemudian.
3. Pesimistik karena sudah berhari-hari kerja tetapi belum bisa juga mencapai minimum pembayaran.


Tips :
1. Kerja cukup beberapa jam saja dalam sehari asal teratur dan berkesinambungan.
2. Sembunyikan/drag kolom payment dan post jika dirasa bisa mengganggu konsentrasi pengetikan.
3. Baca tata cara pengetikan dengan seksama sebelum memulai kerja untuk menghindari ID dibanned karena banyak melakukan kesalahan didalam pengetikan.
4. Di Kolotibablo posisi level/tingkatan mempengaruhi penghasilan, newbie dituntut kesabaran agar bisa mencapai potensi penghasilan seperti yang digembar-gemborkan di web yaitu $0.5-$2 Perjam.
5. Anggap pekerjaan pengetikan ini sebagai latihan/kursus mengetik, daripada mengikuti kursus dan harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.
6. Untuk mencapai segala keberhasilan di dalam hal apapun dituntut kerja keras, keberhasilan tanpa kerja keras adalah suatu keberuntungan belaka.

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan