Saturday, October 15, 2011

Paket Promo Software




Bagi anda yg tidak suka sistem membership yg harus bayar biaya bulanan, saya ada solusi khusus bila ingin hanya fokus bekerja ngetik captcha tanpa biaya bulanan, tanpa susah2 cari member.


Yaa.. saya menawarkan software PIXPROFIT dan KOLOTIBABLO yang ASLI / GENUINE.
penampakan software pixprofit
Berapa Harganya ?
PAKET 1 : 
Harga $3/Rp.30.000,- anda bisa mendapatkan software kolotibablo 
PAKET 2 :
Harga $5/Rp.50.000,- anda bisa mendapatkan kedua software
- software pixprofit + software kolotibablo 


Semua Bergaransi 100% jika ID kena banned, akan diganti tanpa biaya lagi (GRATISS) 1x per ID


Pengin Tahu Softwarenya?
Silakan download dulu softwarenya untuk mencoba, jangan lupa download dan instal juga netframe di komputer anda.
Download Software Pixprofit
Download Software Kolotibablo
Download Netframe 2.0  (utk kolotibablo)
Download Netframe 4.0  (utk pixprofit)


Dan yang lebih gila lagi, anda akan mendapatkan juga bonus special dari saya berupa EBOOK TRIK HACKING CAPTCHA


Tertarik ?
Silakan order dengan mentransfer biaya ke rekening berikut:
BCA     :  AMIN KUSOSI  
               Rek. 3230369487 
               BCA KCP NGUNUT
WMZ    :  Z752866773681
PP        :  hub saya
LR        :  U9523214


TUNGGU APA LAGI...
PROMO INI DIPERPANJANG 
MULAI 16 NOP - 16 DES 2011
Jangan lewatkan kesempatan emas ini..!!

Hubungi Saya:
Amin Kusosi
YM: kusosia
HP: 087756424500

No comments:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Pesan